Pawai Takbiran Negeri Seribu Kubah, Momentum Selahturahmi Dan Penyiaran Islam


Jumat,15 Juni 2018 - 19:05:52 WIB
Pawai Takbiran Negeri Seribu Kubah, Momentum Selahturahmi Dan Penyiaran Islam Lokasi acara pawai malam takbiran dihalaman kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi.pi

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Pawai malam takbiran Idul fitri 1439 Hijriah/2018 Masehi di Negeri Seribu Kubah Rokan Hilir, Kamis malam (14/6/2018) berlangsung meriah dan semarak.

Berbagai miniatur kontruksi masjid, Dinas, organisasi masyarakat dan kelompok masjid serta kelompok sekolah, ikut mengambil bagian dalam kegiatan rutinitas tahunan yang diselengarakan oleh pemerintah Rokan hilir.

Selaku Panitia, Camat Bangko H.Julianda,S.sos menuturkan, pawai takbiran idul fitri ini kegiatan rutinitas setiap tahunnya, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan penyiaran islam.

"Seluruh peserta ambil bagian mengikuti perlombaan momentum malam takbiran idul fitri 1439 hijriah kali ini", Sebut Camat Bangko H.Julianda.

Ditempat yang sama, Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin menyebutkan, kemeriahan malam takbiran kali ini dapat kita rasakan, dengan kekompakan masyarakat yang sangat luar biasa.

Atas nama pemkab Rokan Hilir, kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf zahir dan batin, kepada seluruh masyarakat kabupaten Rokan Hilir baik yang berada didaerah, maupun yang berdosimili diluar wilayah Rohil.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Rohil hingga kejajaran Polsek, serta jajaran dandim 0321 Rohil yang telah berupaya menjaga situasi keamanan masyarakat dibulan Ramadhan",  pungkasnya. (Syofyan R)
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]