Didampingi Ketua Bhayangkari

Kapolres Pelalawan Berikan Motivasi Dan Bingkisan Saat Tinjau Pos Pam

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan didampingi Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Pelalawan Ny.Mira Kaswandi Irwan dan para ibu Bhayangkari, melakukan kunjungan dan memantau langsung Pos Pengamanan & Pos Pelayanan Ops Ketupat Muara Takus 2018 yang berlokasi di Jalur Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Selasa sore (12/6/2018).

Adapun, Pos yang dikunjungi dan di pantau Langsung oleh Kapolres Pelalawan beserta rombongan adalah Pos Yan Ramayana dan Pos Pam Km 55 yang terdapat di Jalan Lintas Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Selain dalam rangka pengecekan kekuatan personil baik dari Polri, TNI serta Stakeholders terkait, yang melaksanakan pengamanan serta sarana serta prasarananya, juga untuk memberikan semangat kepada para petugas yang ada di pos pam dan pos yan tersebut.

Selain itu, Kapolres Pelalawan didampingi Ketua cabang Bhayangkari, juga memberikan bingkisan kepada personil yang melakukan pengamanan Pos Pam & Pos Yan Ops Ketupat Muara Takus 2018.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada personil yang terlibat Ops Ketupat Muara Takus 2018, dalam hal ini yang melaksanakan tugas Pengamanan dan pelayanan, agar selalu waspada dan jaga kesehatan, serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan juga memberikan pelayan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, senyum, sapa, dan salam, bilamana masyarakat berkunjung ke Pos Pam menanyakan tentang informasi, laporan pengaduan maupun untuk beristirahat.

“Semoga dengan kehadiran kami di Pos ini, dapat menambah semangat para petugas dalam melaksanakan pengamanan, dan selalu memberikan pelayanan prima yang maksimal kepada masyarakat”, Harap AKBP Kaswandi Irwan kepada semua personil yang bertugas. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar