Cawagub Suyatno: Politik Hanya Kepentingan Sesaat, Mari Pilih Nomor 4

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kampanye Dialogis Calon Wakil gubernur Riau (Cawagubri) nomot urut Nomor 4 AY0 di Kecamatan Mandau Kabupaten Siak, dalam Silaturahminya, Jum'at (8/6/2018) H.Suyatno mengingatkan kepada masyarakat mandau, diajang Pilgubri ibaratkan jual dagangan, dengan ramah dan santun jangan sampai diadu domba.

Dia mengingatkan, jangan sampai diadu domba karena pilkada, dan jangan sampai karena fanatisme kepada salah satu calon, membuat berselisih dengan teman maupun keluarga dan tetangga, bahkan dengan saudara sendiri.

"Jadikanlah Pilgubri ini sebagai ajang silaturahmi, duduk bersama dan berdiskusi menyampaikan program-program terbaik untuk pembangunan Riau lima tahun kedepan. Siapapun yang menang nantinya harus kita dukung karena telah melalui proses demokrasi yang adil”, ujar Suyatno saat kampanye dialogis dengan masyarakat Sei Mandau Kabupaten Siak.

Dikatakan Bupati Rohil yang akan aktif kembali pada 23 juni mendatang,  Politik itu kepentingan sesaat. Bermainlah secara per, sampaikan program-program yang menyentuh kemasyarakat, yang berdampak positif terutama kepada warga Riau. Sehingga masyatakat tidak menjadi korban pengaruh perekonomian dan perkembangan Provinsi Riau kedepan.

"Siapapun yang menang dalam pilkada ini nanti, mari sama-sama kita dukung, jualah dagangan masing- masing dengan baik, pada bulan yang baik ini mari kita tingkatkan tali silaturahmi", ajak suyatno.

H.Suyatno berpesan kepada masyarakat Sei Mandau, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban, menyukseskan pesta demokrasi Pilgubri yang berlangsung setiap 5 tahun ini.

"Mari kita sukseskan pilgubri ini. Gunakan hak suara pada 27 juni 2018, Jangan lupa coblos no empat", ajak suyatno lagi.

Usai kampanye dialogis, cawagubri ini menyempatkan diri Selvi bersama masyarakat, dan dilanjutkan dengan sholat Jum'at disalah satu masjid Sei Mandau Siak. (Rls/Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar