Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P Lakukan Kunker ke Kabupaten Siak

Kehadiran Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P disambut dengan silat penyambut tamu kehormatan.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo SIP, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak, Riau. Ia dan rombongan disambut oleh Plt. Bupati Siak Alfedri dan unsur Forkopimda Siak, di kediaman, Minggu siang (3/6/2018).

Saat tiba di halaman kediaman Bupati Siak, Pangdam I/Bukit Barisan dipasangkan kain Tenun Siak dan Tanjak oleh Ketua LAMR Siak H. Wan Said, serta disambut dengan silat penyambut tamu kehormatan.

Kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan ke Kabupaten Siak, dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H, yang akan  di laksanakan di Masjid Sultan Syarif Kasyim, Komplek Islamic Center, Siak Sri Indrapura.

Tampak hadir, Danrem 031/Wirabima, Wakapolda Riau, Kapolres Siak, Ketua DPRD Siak, Kajari Siak, Staf Ahli Bupati, dan Asisten I serta jajaran Dandim 031/Wirabima.

Kodam I/Bukit Barisan yang berkedudukan di kota Medan, Sumatera Utara, merupakan satuan teritorial yang membawahi 4 provinsi, yaitu provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. (Rls/van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar