Urang Chaniago Siak, Hadiri Buka Bersama KBRC se Provinsi Riau

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) Propinsi Riau mengadakan silaturrahmi Ramadhan serta konsolidasi untuk persiapan pelantikan Pengurus KBRC Riau dan Pengurus KBRC Kabupaten/Kota se Riau yang rencananya akan di laksanakan bulan Agustus 2018 mendatang.

Buka bersama yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (3/6/2018) di rumah Ketua Umum KBRC Riau. Hal ini disampaikan oleh Ketua umum KBRC Siak H. Ali Darman SE melalui Sekretaris Umum KBRC Siak Wengki Poetra Chaniago, M.Ag.

“kita dari KBRC Siak menghadiri buka bersama Rang Chaniago se Riau di Pekanbaru hari ini, Kita datang sebanyak 40 orang dengan rombongan 8 buah mobil”, Ujar wengki.

dalam kegiatan buka bersama ini, kita JUGA melakukan konsolidasi rang chaniago, yang secara organisasi baru terbentuk, khusus untuk di Kabupaten Siak saja, kita terbentuk dimalam ke-empat ramadhan tahun ini (tanggal 17 Mei 2018, red)”, tambah wengki, yang juga Kepala SMP Utama Muhammadiyah 5 Okura Kota Pekanbaru ini.

Untuk meningkatkan raso badunsanak rang Chaniago di Kabupaten Siak ini, "kita juga akan melaksanakan acara buko basamo di Perawang tanggal 9 juni 2018, sekaligus penyerahan bantuan kepada fakir miskin dari harta zakat fitrah yang dikelola/dikumpulkan oleh KBRC Siak”, tambahnya lagi.

Dengan terbentuknya paguyuban rang chaniago ini, kita berharap semakin mendekatkan rasa persaudaraan dan raso badunsanak, apalagi kita di perantauan. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar