Aib,,,Lakukan Sodomi, Oknum Guru MTs Digelandang Ke Polsek

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Entah apa yang ada dibenak seorang Oknum guru MTs (24), sehingga membuat heboh masyarajat dan dunia pendidikan di Kabupaten Rohil, oknum guru MTs, warga Jalan Datuk Kancil tersebut, akhirnya diamankan pihak Polres Rohil karena berulang kali melakukan perbuatan tidak senonoh (sodomi).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK.MH melalui Paur Humas Polres Rohil Bripka Nanda Gusti saat dikomfirmasi, Sabtu (2/6/2018) membenarkan, telah diamankan seorang oknum guru MTs pelaku sodomi.

Pelaku diamankan setelah orang tua korban MT, melaporkan kejadian dugaan tindak pidana keasusilaan yang dialami anaknya ke kantor Polsek Kubu, pada jum'at tanggal 1 Juni 2018 sekira Jam 14.30.wib.

Nanda Gusti menjelaskan, kejadian berawal pada Rabu 02 Mei 2018 lalu, sekira Pukul 17.00 wib, korban Saksi MT dan EN tidur dirumah terlapor (oknum guru, red), dirumah terlapor korban dan kawannya asik bermain Handpone, merasa mengantuk mereka pun tertidur.

"Saat korban tertidur, terlapor melakukan perbuatannya dengan mencium dan memelukan badan korban, hingga sampai menyodomi, namun korban merasa takut, karena diancam oleh terlapor, terpaksa korban terdiam. Saat melakukan aksinya, terlapor mengancam korban "Kalau tidak mau nilai sekolahmu akan hancur", terang Nanda.

Dengan ancaman tersebut, lanjut Nanda, korban terpaksa mengikuti kemauan terlapor, dengan leluasa, pelaku menyodomi korban dibagian lubang anus, setelah selesai disodomi, pelaku dan korban tidur didalam satu kamar, sesuai dengan laporan yang diterima Polsek Kubu.

"Dimana, pelaku ini sebelumnya juga sudah pernah dilakukan penahanan di Polsek Kubu, dengan tuduhan  perbuatan kasus yang sama", terang Nanda Gusti. (SYOFYAN R)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar