AKBP Edy Sumardi Dan Keluarga, Buka Bersama Anak Panti

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - AKBP Edy Sumardi P SIK yang notabene Wakapolresta Pekanbaru, laksanakan kegiatan buka bersama dengan warga Kampung Melayu, warga kampung Kedung Sari, awak media dan anak yatim, di kediamannya Jalan Nuri Kecamatan Sukajadi, Jum'at sore (01/06/2018) pukul 16.30 WIB.

Kegiatan buka bersama ini, dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh anggota kepolisian yang bertugas di Polresta Pekanbaru. Selanjutnya sambutan dari tuan rumah Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

AKBP Edy Sumardi P SIK, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada warga, serta anak yatim, karena sudah menghadiri undangan buka bersama, yang beliau laksanakan (AKBP Edy Sumardi, red) bersama keluarga.

"Alhamdulillah, kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun bersama keluarga. Dan insya Allah kami juga akan memberikan santunan kepada sekitar 50 anak yatim dari panti asuhan al hidayah serta rumah yatim', tutur Edy Sumardi.

Ditambahkan Edy, acara ini dilaksanakan bukan berarti dirinya berlebih, namun kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan berbagi kasih serta silahturahim bersama warga. Selain itu, acara ini merupakan bentuk membangun komunikasi ataupun silahturahim yang baik.

"Saya berharap, kepada warga dan anak-anak sekalian khususnya panti asuhan Al Hidayah, agar dapat menjaga diri dari pengaruh dan ajakan yang mengandung radikalisme, dari sekelompok radikal ataupun paham yang membenturkan dengan kelompok lainnya. Sebab ini harus menjadi satu perhatian yang harus disikapi bersama, bahwa Pancasila adalah Idiologi Negara demi keutuhan NKRI", tutup mantan Kapolres Kampar tersebut.

Sementara, pengurus panti asuhan Al Hidayah, menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pelaksanaan buka puasa bersama."Insya Allah, amanah serta kepercayaan yang kami terima, akan terus kami jaga. Serta tak lupa ucapan terimakasih atas kerelaan hati untuk bantuan tali asih yang diberikan kepada anak yatim piatu di panti kami”, ucap Ketua pengurus panti. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar