Petugas Parkir Dikejutkan Dengan Kedatangan Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru berbagi dengan tukang parkir.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Para petugas parkir disepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, dikejutkan dengan kedatangan tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, pada Jum'at pagi (01/06/2018) Pukul 10.00 WIB.

"Saya pikir ada apa mas, ternyata saya diberi rezeki berupa paket sembako serta berobat gratis dari polisi dan dokter-dokter ini. Alhamdulillah, saya merasa senang dapat membawa oleh-oleh buat istri dan anak saya di rumah", ungkap Ucok, salah seorang petugas parkir kepada awak media.

Ucok yang memiliki tiga orang anak ini, merasa seakan tidak percaya, karena masih ada Polisi dan Dokter yang berjiwa sosial, yang masih mau memikirkan masyarakat kurang mampu, apalagi seorang pekerja tukang parkir. "Mungkin saya serta teman-teman petugas parkir yang lain, hanya bisa mengucapkan terimakasih serta membantu mendo'akan para Polisi dan Dokter, agar memiliki rezeki yang lebih banyak lagi. Amin", tutur Ucok.
 
Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, dan dihadiri oleh tim terpadu Jum'at Barokah, diantaranya, Dokkes Polda Riau, IDI Wilayah Riau, PERDOSRI (Perhimpunan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medis Indonesia) cab Sumatra-2.

Turut juga hadir perwakilan dari RS Bhayangkara Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2R, Perempuan LIRA, Spesialis Rehabilitas Medis, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, Tim JB, Tim Media dan dari organisasi FJPI.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan, kegiatan ini merupakan program Polisi Peduli dan Berbagi dengan nama Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru. "Bukan kami berarti lebih, tetapi adanya rasa kekeluargaan, kebersamaan serta kepedulian kami, kepada keluarga yang kurang mampu di sekitar Kota Pekanbaru", tukas Edy.

Hal yang senada, juga disampaikan Oleh Ketua PDGI cabang Pekanbaru AKBP Drg Agung H Wijanarko SPBM, kepada awak media mengatakan, rasa syukurnya bersama tim, telah dapat melaksanakan kegiatan pembagian sembako serta perobatan gratis kepada sebanyak 70 petugas parkir.

"Kegiatan Jum'at Barokah minggu ini, kita lakukan kegiatan, indahnya berbagi buat para petugas parkir. 70 petugas parkir melaksanakan perobatan gratis serta 70 paket sembako diberikan ke mereka. Mudah-mudahan sembako ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya bagi keluarganya. Amin",  tutup Drg Agung. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar