Sertijab Wakapolres, Kompol Jose Dc Fernandes Diganti Kompol Agus Hidayat

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kepolisian Resor Pelalawan, menggelar serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres), Rabu pagi (30/5/2018) jam 08.000 Wib, di halaman Mapolres Pelalawan.

Upacara yang dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Pelalawan, serta seluruh personil Polres Pelalawan.

Dalam amatnya, Kapolres Pelalawan mengatakan serahterima jabatan dalam suatu organisasi kepolisian merupakan sesuatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, hal tersebut dimaksudkan, untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel, serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan.

"Pergantian tersebut merupakan hal biasa dan perkembangan karier kepolisian selama telah bertugas", ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Kapolres menyampaikan, "Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Jose, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pelalawan, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat", ucap  Kapolres.

"Kepada pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Pelalawan, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya, yang telah dilaksanakan dengan baik", pungkas Kaswandi.

Pergantian perwira menengah ini berdasarkan SK Kapolda Riau Nomor: Kep/336/V/2018 tanggal 15 Mei 2018, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes dimutasi dengan menduduki jabatan yang baru, sebagai PS.Kasubnit 2 Dit Resnarkoba Polda Riau. Dan digantikan oleh Kompol Agus Hidayat yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dumasan Itwasda Polda Riau. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar