Sekda Tengku Mukhlis: Jelang Tahun Politik, Jaga Kondusifitas Daerah Dan Jangan Terpecah Belah

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis mengajak masyarakat di Desa Lipai Bulan Kecamatan Kerumutan untuk senantiasa menjaga silahturahim dan kondusitas daerah supaya jangan sampai terpecah belah. Hal ini mengingat tahun ini adalah tahun politik karena akan dilaksanakannya pemilihan Gubernur Riau periode 2018-2023 di bulan Juni mendatang.
 
Hal demikian disampaikan oleh Sekda Tengku Mukhlis saat menghadiri kegiatan safari ramadhan 1439 H di Mesjid Al-Ihsan Desa Lipai Bulan Kecamatan Kerumutan, Senin (28/05).
 
Mantan Asisten Administrasi Bidang  Pemerintahan ini juga menambahkan bahwa kedatangan tim safari ramadhan berkunjung ke Desa Lipai Bulan dalam rangka menjaga silahturahim antara Pemerintah Daerah kepada masyarakat dan menyampaikan program pembangunan daerah dalam mendukung visi Bupati dan Wakil Bupati yakni Inovasi Menuju Pelalawan Emas (Ekonomi Masyarakat Aman dan Sejahtera).
 
Sekda Tengku Mukhlis juga menghimbau kepada Pemerintah Desa agar berhati hati dalam menggunakan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah sehingga tidak menjadi permasalahan hukum di kemudian hari. Ia juga melanjutkan terkait masalah persoalan listrik memang sampai saat ini belum mendapat tanggapan dari PT PLN ( Perusahaan Listrik Nasional ), akan tetapi dari Pemerintah Daerah terus mengupayakan dalam waktu yang tidak lama.
 
Mantan camat ini juga menyerahkan bantuan kepada pengurus mesjid berupa sajadah dan bingkisan serta menyalurkan zakat dari Baznas Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat yang tidak mampu.
 
Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kadisdik Syafruddin, Kadiskominfo Fakhrizal, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan MD Rizal, Kadis Perkebunan dan Kehutanan Marzun, Pimpinan Baznas Kabupaten Pelalawan, Camat Husnizal, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda,dan Para Kades. (*/tha)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar