Pererat Silaturahmi, Wakapolresta Pekanbaru Buka Bersama Keluarga Besar KKSS

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berada di Provinsi Riau melaksanakan kegiatan buka bersama di kediaman H Abdul Azis Hamid sebagai pembina KKSS di Jalan Rawamangun, Kelapa Sawit, Pekanbaru, Minggu Sore (27/05/2018) pukul 17.00 WIB.

Suasana kekeluargaan terpancar dari setiap wajah dari seluruh anggota dan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang berdomisili di Provinsi Riau saat berbuka bersama. Dari kerumunan warga Sulsel tersebut, terlihat sosok sang inisiator Jum'at Barokah AKBP Edy Sumardi P SIK dan keluarganya. Yang teryata, beliau juga ikut bergabung dalam KKSS tersebut.

"Ya, saya ikut bergabung menjadi anggota keluarga KKSS yang berdomisili di Provinsi Riau", terang Edy Sumardi sambil tersenyum.

AKBP Edy Sumardi menyebutkan, kegiatan buka bersama KKSS ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun ini dilaksanakan dikediaman H Abdul Azis Hamid. "Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan dengan lancar. Insya Allah, kegiatan silahturahmi ini terus berjalan", ungkap perwira lulusan 1996 ini.

Ditempat yang sama, H Abdul Azis mengucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota KKSS yang berada di Provinsi Riau, karena telah hadir dalam acara Safari Ramdhan dan buka bersama. H. Abdul Aziz juga menjelaskan, bahwa orang-orang Sulsel yang berdomisili didaerah Riau bersama dengan suku-suku lainnya ikut serta membangun Kota Pekanbaru khususnya Provinsi Riau. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar