Heboh, Diduga Hina Suku Minang, Puluhan Masyarakat Padati Mapolsek Tualang

Puluhan warga yang memadati Mapolsek Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah satu Akun Facebook Roby Gxl Rkt, diduga telah melakukan penghinaan terhadap suku minang. Hal itu langsung ditulis Roby Gxl Rkt dalam statusnya, Sontak nitizen yang notabane orang suku minang berang, dan menimbulkan berbagai macam komentar dalam status tersebut.

Status yang dibuat pria yang saat ini sudah diamankan oleh pihak berwajib dan berada di Mapolsek Tualang. Mendengar kabar pelaku sudah ditahan, Senin malam (28/5/2018) sekitar pukul 22.30 Wib, puluhan masyarakat yang notabane warga suku minang, berbondong-bondong hadir di Mapolsek Tualang, untuk melihat langsung pria yang sudah menghina suku minang tersebut.

Menurut salah satu warga yang berada di Mapolsek Tualang, Febi mengatakan, bahwa ada salah seorang pria yang diduga telah menghina suku minang dalam statusnya Fbnya tersebut.

"Dalam statusnya itu, ia menyebutkan bahwa "jangan kau bikin reman-reman, gaya minang mu dengan Hastag Babi, dan disini gak ada minang-minang monyet", kata Febi, menirukan status pria yang bernama Roby tersebut.

Dijelaskan Febi, bahwa dirinya ingin melihat langsung pelaku yang menghina suku tersebut. "Iya.. kita ingin lihat langsung bang, siapa yang berani hina suku itu", imbuhnya kepada media ini.

Hingga berita ini diturunkan, Puluhan masyarakat yang notabanenya orang minang masih stanbay di Mapolsek Tualang, sementara pelaku masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Tualang. (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar