Wakapolresta Terima Spanduk Dukungan Masyarakat Kepada Polri

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi saat menerima spanduk tanda dukungan masyarakat kepada Polri dari Komunitas Riau Peduli.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi menerima spanduk yang berisikan tanda tangan masyarakat atas dukungan kepada Polri dan TNI dalam mengatasi Terorisme yang ada di Indonesia, dari Komunitas aksi 1000 lilin yang menamakan dirinya Riau Peduli.

Spanduk yang berukuran 100 meter yang berisikan tanda tangan masyarakat Pekanbaru ini, diserahkan kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK di ruangan kerjanya, Senin (21/05/2018) Pukul 09.00 WIB.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, atas nama Polri dan TNI kepada awak media menyebutkan, rasa ucapan terimaksihnya kepada masyarakat Riau khususnya kepada komunitas Riau Peduli yang telah mendukung Polri untuk melawan Radikalisme.

Sementara, Ketua Komunitas Riau Peduli Sonny Silaban ST kepada awak media mengatakan, Penyerahan spanduk dukungan masyarakat Riau khusunya Pekanbaru terhadap Polri, agar polri tetap semangat dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. Walaupun korban sudah berjatuhan dari pihak Polri.

Ditambahkan Sonny, masyarakat tetap setia dibelakang polri. Mendukung aksi Polri dalam menindak teroris baik secara persuasif maupun tindakan tegas. Komunitas Riau peduli berharap, kedepannya agar radikalisme dapat hilang dimuka bumi lancang kuning.

"Kami merasa bangga dengan Polri, terutama Polisi Daerah Riau yang sudah punya konsep pendekatan kepada masyarakat dalam menangkal radikalisme, seperti pendekatan polisi dalam Program Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, serta aksi sosial yang pro masyarakat lainnya. Semoga TNI dan Polri tetap jaya dalam menjaga NKRI. #NKRI Harga Mati#", tutup sonny. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar