Maraknya Aksi Kebut-kebutan Dijalan Gunakan Knalpot Racing

Polsek Tualang Amankan 5 Unit Sepeda Motor

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Polsek Tualang melalui Unit Lantas Polsek Tualang berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor yang kebut-kebutan di sepanjang jalan raya Kecamatan Tualang, Sabtu (19/5/2018).

Kelima sepeda motor yang diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Tualang, lantaran menggangu pengguna jalan yang lain, dengan aksi kebut-kebutan di bulan suci ramadhan ini, bahkan kelima sepeda motor ini dalam aksi kebut-kebutan tidak menggunakan Lampu dimalam hari, tidak pakai TNKB dan Knalpot Racing.

Kapolsek Tualang Kompol JJ.Hutapea melalui Kanit lantas Polsek Tualang Ipda A. Ramadhan SH. M.Si, membenarkan kejadian penangkapan, dan maraknya aksi balapan liar tersebut. Aksi Kebut-kebutan tersebut dibilang sangat menggangu kegiatan selama bulan puasa ini.

"Kita kasih efek jerah kepada pengendara dengan menilang sepeda motor, dan sepeda motor mereka kami tahan," ungkap Kanit Lantas Polsek Tualang Ipda A. Ramadhan SH.M.Si kepada Riau Bernas.com di Tualang," Minggu (20/5/2018)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tualang Ipda A. Ramadhan SH.M.Si dan dibantu 7 personel gabungan dari Polsek Tualang.

"Kedepan, kegiatan yang serupa akan terus dilaksanakan dalam bentuk kegiatan cipta Kondisi selama bulan puasa ini, terkait pengamanan barang bukti berupa penahanan sepeda motor tersebut kami lakukan, sebagai bentuk efek jera. Ini sebagai bentuk upaya Polsek Tualang dalam memberikan rasa aman kepada Warga Tulang khususnya yang melaksanakan ibadah sholat tarawih dan kegiatan ibadah lainnya agar tidak terganggu," pungkasnya. (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar