Tabrak Truck Yang Sedang Atrek, se Sampurna Ray Meninggal Ditempat

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Rahmad Sampurna Ray (30) warga Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, akhirnya meninggal ditempat, setelah sepeda motor Suzuki Smash tanpa nomor Polisi yang dikendarainya, menabrak sebuah mobil truck Hino Nopol B 9498 TYT yang sedang atrek (mundur), Jum'at (18/5/2018) dini hari sekira pukul 04.45 wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPTU Maraden kepada awak media, Jumat malam (18/5/2018) sekira pukul 22.49 wib menjelaskan, kejadian laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Suzuki Smash meninggal di TKP, dimana, semula SPM Suzuki Smash yang dikendarai Rahmad Sampurna Ray bergerak dari arah Ukui menuju Sorek.

Setibanya di TKP, lanjut Maraden, Jalan Lintas Timur Km 124+ 900 Desa Pesaguhan Kecamatan Pangkalan Lesung (kondisi jalan lurus dan gelap pada dini hari), pada saat bersamaan, datang mobil truck Hino B 9498 TYT yang dikemudikan Sdr. WD dengan posisi atrek dari parkiran warung makan hendak kejalan utama Lintas Timur.

Diduga, karena jarak sudak dekat, tambah Maraden, kecelakaan tidak dapat lagi dihindari. Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian samping kiri, dekat ban belakang truck Hino tersebut, yang mengakibatkan korban terjatuh dibadan jalan dan meninggal di TKP.

"Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Pangkalan Lesung, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Faktor penyebab kecelakaan masih dalam lidik Sat Lantas Polres Pelalawan", ungkap Maraden. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar