Pekan Pertama Ramadhan, Tim Jum'at Barokah Buka Bersama Petugas Kebersihan

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru buka bersama petugas kebersihan.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Indahnya kebersamaan di bulan penuh berkah, kegiatan Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru di minggu pertama bulan Ramadhan 2018, diawali dengan mengadakan berbuka bersama petugas kebersihan Kota Pekanbaru, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Ahmad Yani, Jum'at sore (18/05/2018) Pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Polresta Pekanbaru dengan nama Jum'at Barokah, di pimpin lansung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, yang  diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK serta tim dari IDI Riau dan Kota Pekanbaru. Selanjutnya tim dari IAUI ( Ikatan Ahli Urologi Indonesia).

Selain itu, turut juga hadir dari PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, tim dari Dokkes Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, Sang Da'i cilik Syekh Rasyid, Adinda Bulan Karunia Rudianti serta teman-teman dari tim management media Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu dan bapak, karena dapat hadir dalam kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru. Kita memberi bukan berarti lebih, tetapi karena merupakan adanya rasa persaudaraan yang terjalin terhadap diri kita semuanya. Maka dari itu kami mengundang, ingin memberikan sedikit paket sembako untuk ibu dan bapak semuanya", terang Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

Dijelaskan Edy, paket sembako ini merupakan bantuan dari infak personil Polresta Pekanbaru serta dari IDI Riau dan PDGI Pekanbaru berupa 50 paket sembako yang berisikikan beras, minyak goreng dan lainnya.

"Sebelum pemberian paket sembako kepada 30 petugas kebersihan, kegiatan ini kita mulai dengan pemeriksaan deteksi dini hipertensi dari tim Dokkes-RSBP kepada masyarakat sekitar. Selanjutnya, tauziah agama oleh Syekh Rasyid dan buka bersama", tegas Wakapolresta teraebut.

Sementara, Kabiddokkes Polda Riau melalui Ketua PDGI Pekanbaru AKBP Drg Agung H Wijanarko SPBM menyebutkan, dirinya beserta tim mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para petugas kebersihan Kota Pekanbaru, dalam menghadiri kegiatan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita dari tim Dokkes Polda Riau, IDI Riau, Dokkes-RSBP, IAUI dan PDGI cabang pekanbaru, dapat memberikan 50 paket sembako dan 30 paket kain sarung. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu semuanya", tukas Dr Agung. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar