Plt Bupati Hadiri Sertijab Ketua PN Rohil

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Plt Bupati Rohil Drs. Jamiludin menghadiri undangan pelantikan dan Serah terima Jabatan (Sertijab) Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang kini dijabat oleh Faisal, SH.MH, yang sebelumnya menjabat Ketua pengadilan Bintuhan Bengkulu.
 
Pelantikan Ketua PN Rokan Hilir dilakukan oleh Ketua Pengadilan tinggi pekanbaru H .Adan Hidayat ,SH.MH, Jum'at (18/5/18) di Pengadilan Tinggi Pekanbaru. Sementara, Aswir SH, Ketua Pengadilan Rohil yang lama, Sejak tahun 2017 berakhir jabatan tugasnya di Rohil, mendapat tempat tugas yang baru di Kabupaten Serang Banten.

Prosesi Pelantikan dan Sertijab pengadilan Negeri tinggi Pekan Baru dihadiri Plt. Bupati Rokan Hilir, Drs.H. Jamiludin,  Forkompinda dan para pejabat Pengadilan Tinggi Pekanbaru. Moment Sertijab penuh hikmat di Aula Pengadilan Tinggi, diakhiri dengan penandatanganan Fakta Integritas sebagai ketua pengadilan negeri Rokan Hilir oleh Faisal ,SH.MH dihadapan para undangan.

Plt Bupati Rohil Drs Jamiludin, mengucapkan terima kasih kepada Pak Aswir, bersama forkompinda pengadilan selalu kompak dalam menangani masalah hukum Selain itu, pada setiap kegiatan selalu berkontribusi, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses, dan Pemda juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama ini.

"Kita ucapkan selamat datang dan selamat bertugas Pak Faisal, semoga dapat bahu membahu bersama pemerintah Rohil, dalam menangani hukum di negeri Seribu Kubah", ucap Drs,Jamiludin. (syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar