Asisten I: Biar Pengunjung Ramai, Pasar Harus Tertib Dan Rapi

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Pusat Pasar Ramadhan di Jalan Mawar, samping Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) secara resmi dioperasikan. Pengoprasian Pasar Ramadhan tersebut, ditandai dengan penguntingan pita oleh Plt. Bupati Rohil yang diwakili Asisten I Setda Rohil Drs.H. Ferry Parya, Kamis Sore (17/5/2018), di Bagan siapiapi.

Kegiatan peresmian Pasar Ramadhan tersebut, Asisten 1 Setda Drs H .Ferry Parya, didampingi Kadis Perindag dan Pasar Drs H.Sukma Affalah, dan Kadis Koperasi dan UMKM H. Wazirwan Yunus, S.sos.

Asisten I Setda Rohil H.Ferry parya menuturkan, dengan beroperasi pasar ramadhan ini, akan mempermudah masyarakat kita untuk belanja disatu tempat, dan bisa mendapatkan beragam kuliner dan masakan berbuka puasa disini sepanjang bulan puasa.

Informasi dari panitia, pada pembukaan pasar ramadhan jumlah pedagang baru sedikit  diperkira 92 Lapak, lain waktu  bakal akan bertambah karena ini baru diresmikan.

"Kita mengapresiasi dan ucapkan terima kasih, kepada Dinas Peridustrian Perdagangan dan Pasar, YANG sudah jauh-jauh hari telah menyiapkan lokasi pasar ini. Kepada semua pedagang diminta bisa tertib dan rapi, lalu lintas jalan terkendali, masyarakat yang datang berbelanja bisa tenang", tutur Ferry Parya. (syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar