IKMR Rohil: AYO Legalitasnya Jelas

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Rokan Hilir mengelar silahturahmi bersama Cagubri dan Cawagubri 2018 nomor urut 4, di Gedung Paguyuban Jalan Pelabuhan Baru Bagan Siapiapi, Senin malam (14/5/2018) kemarin.

Ketua IKMR Rohil Rosyadi, dalam Sambutannya mengatakan, melayu dan minang memiliki kedekatan adat selama ini, keberadaan warga minang, jawa dan tionghua sangat diterima baik ditengah -tengah masyarakat melayu Rokan Hilir.

"Selaku Ketua IKMR Rohil, saya mengajak semua warga untuk bersama-sama mensukseskan Pilgubri, dan siap memenangkan Paslon nomor 4, baik itu warga minang diluar Rohil, maupun didaerah sendiri. Mari kita tunjukkan kekompakan untuk memenangkan AY0", kata Rosyadi.

Alasan untuk menangkan Paslon AY0, lanjut Rosyadi, cukup mendasar, karena berbagai pertimbangan selama ini H. Arsyad Juliandi Rachman sudah banyak membantu pembangunan Riau khusus wilayah Rokan Hilir.

"Kita mengklim IKMR 1876 KK x 2, meemberikan dukungan penuh terhadap Paslon AY0", kata Rosyadi.

Ditambahkan, kami suku minang Rohil, melihat keberadaan Cagubri Paslon nomor 4, sangat jelas dan jelas legalitasnya, didampingi pula Cawagubri Suyatno, yang notabene juga merupakan masih bupati Rohil, yang cuti untuk memenuhi hajatnya dapat menang bertarungan di Pilkasa pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara, Cawagubri Suyatno menuturkan, silaturahmi IKMR  suku minang, yang juga dihadiri berbagai Suku ini, merupakan suatu apresiasi, dengan kebersamaan dimana hajat kita akan mendapat ridho bersama Andi Rachman nantinya.

"Bahwa Pak Arsyad Juliandi Rahcman, 23 juni nanti kembali aktif sebagai Gubernur Riau, begitu dirinya, kembali sebagai Bupati Rohil, selama cuti kampanye, dirinya selalu tetap memantau kondisi Rohil", ungkap Suyatno.

Dikatakan Suyatno, maju sebagai Cawagubri berdasarkan pertimbangan, memikirkan banyaknya jalan diwilayah Rohil yang belum selesai, seperti: jalan Ujung Tanjung, dan Lintas Pesisir Kubu Rohil. Begitu juga dengan jalan Simpang Kanan, dan jalan Lancang Kuning Bagan Batu dan lainya.

"Jika tidak ada aral yang melintang, diizin kan Paslon Ayo menang, Pak Andi jadi Gubernur (dua priode, red), tentunya dirinya, sudah ada didalam kemenangan tersebut. Inilah merupakan hajat kita, mohon doa dan restu masyarakat Rohil", harap Cawagubri H.Suyatno. (syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar