Momen di Bulan Ramadhan, Wartawan di Pelalawan Nampaknya Harus Banyak Tahajud, Berzikir Dan Bersabar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Di momen bulan Ramadhan kali ini, nampaknya, awak media (wartawan) yang bertugas di Kabupaten Pelalawan khususnya yang beragama Islam (muslim) harus banyak Tahajud, Berzikir dan Bersabar. Pasalnya, kerjasama publikasi antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan awak media kemungkinan besar habis Idul Fitri baru bisa terealisasi.

Hal itu terungkap, dimana, saat beberapa awak media menanyakan permasalahan tersebut ke Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan, Kamis (17/5/2018), Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan Fahrizal didampingi Kabid Komunikasi Abizar, dengan sedikit acuh menjelaskan, bahwa pihaknya sedang mengerjakan segala sesuatunya terkait kerjasama tersebut.

"Ini lagi kami kerjakan", jawab Fahrizal singkat sambil memanggil Kabidnya Sdr. Abizar.

Sementara, Abizar selaku Kabid Komunikasi yang baru di Dinas Kominfo tersebut mengatakan, bahwa dirinya baru saja dilantik, jadi harus dipelajari dan dipahami dahulu apa-apa yang harus dikerjakan dan diselesaikan.

Abizar juga mengatakan, bahwa anggota atau stafnya juga banyak yang tidak masuk. Ditambah lagi Kasi bagian komunikasinya juga lagi kosong, karena Kasi yang lama dimutasi ketempat lain, sedangkan pengantinya belum ada. Jadi terkait masalah kerjasama dengan awak media, Abizar meminta kepada awak media untuk bersabar, dan akan diusahakan secepatnya berjalan.

"Saya masih baru, jadi harus saya pelajari dahulu segala sesuatunya terkait kerjasama dengan media. Anggota juga banyak yang tidak masuk karena ada urusan, penganti Jojon juga belum ada, karena si Jojon dimutasi ke tempat lain. Saya minta rekan-rekan media sabar lah, insya Allah saya usahakan secepatnya", pungkas Abizar.

Terkait masalah kerjasama yang belum juga menunjukkan titik terang, rencananya rekan-rekan media yang tergabung di Organisasi PWI Kabupaten Pelalawan, Senin (21/5/2018) akan menghadap Bupati Pelalawan HM. Harris guna menindaklanjuti permasalahan ini. (samsul)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar