Terkait Aksi Teror Bom di Surabaya

Kapolsek Tualang Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Tidak Panik

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea membubuhkan tanda tangan pada aksi solidaritas terhadap anggota Polri yang gugur akibar teror Bom.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Paska tewasnya 6 orang anggota Polri dalam aksi Terorisme, di Surabaya beberapa hari lalu, Polsek Tualang meminta kepada masyarakat Tualang, untuk tetap tenang dan jangan panik terhadap aksi Terorisme itu.

"Kita meminta kepada masyarakat tetap tenang dan jangan panik, serta jangan saling menyalahkan. Kita tidak takut Terorisme, dan bersatu menjaga kesatuan NKRI", jelas Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Kasi Humas Polsek Tualang Jonas Pakpahan kepada Riau Bernas.com, dalam aksi solidaritas membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya anggota Polri pada aksi bom di Surabaya, di Mapolsek Tualang, Senin (14/5/2018).

Giat aksi tersebut, diikuti langsung oleh seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tualang, dengan membubuhkan tanda tangan, serta di ikuti oleh anggota Polsek Tualang. Kemudian, giat dilanjutkan dengan Foto bersama di depan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya 6 ( enam ) orang anggota Polri dalam aksi Terorisme tersebut. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar