Sekda Teken Pertama Aksi Solidaritas Bhayangkara Polri

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Jajaran Polsek Bangko bersama Pemda Rohil dan masyarakat, kompak menunjukan aksi solidaritasnya atas gugurnya anggota bhayangkara Polri pada peristiwa insiden di Mako Brimob dengan Napi Teroris (Napiter) beberapa hari lalu.

Kegiatan aksi Solidaritas dukungan terhadap Polri tersebut, dilaksanakan  bersamaan dengan kegiatan Rutin Car Free Day, Minggu pagi (13/5/2018) di Bagansiapiapi. Penandatanganan aksi solidaritas atas Gugurnya Bhayangkara Polri, diawali oleh Pihak pemkab Rohil yang dilakukan oleh Sekda Rohil Drs.H.  Surya Arfan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Bangko Kompol James Arinov Syaloom Raja guguk, Sik mengatakan, aksi penanda tanganan sebagai bentuk dukungan solidaritas terhadap Polri ini atas gugurnya 5 bhayangkara Polri pada peristiwa Insiden kerusuhan yang dilakukan oleh Napiter dengan Polri di Mako Brimob.

"Kegiatan solidaritas terhadap Polri terus mengalir, baik dari Pemkab maupun  masyarakat, dengan menyiapkan spanduk dukungan solidaritas atas gugurnya pahlawan Bhayangkara Polri, dan aksi solidaritas ini juga didukung oleh kegiatan Car Free Day Rohil, dengan membubuhkan tanda tangan dan tulisan pada dispanduk", kata Kapolsek Bangko.

Diawali oleh Sekda Rohil Drs.H.Surya Arfan, yang kemudian diikuti Kacab BRI Bagansiapiapi Awang .S wijaya, Kadis Dispora Ali Aspar, Pejabat Tinggi pratama dan administrator, ASN serta masyarakat kecamatan Bangko.

Selain itu, juga ikut menanda tangani Kapolsek Bangko Kompol james Arinov Syaloom Rajaguguk, Sik, Waka polsek Bangko AKP Dodi, Kanit Reskrim Polsek Bangko, Kompol Raja Napitupulu serta jajarannya. (syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar