Suara PDIP di Meranti Capai 40 Persen

Suyatno: Sabar Satu Kekuatan Perjuanagan

MERANTI, RIAUBERNAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Meranti, mengklaim dan siap memenangkan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan H Suyatno, sebagai Wakil Gubernur Riau 2019-2024.

Komitmen ini, dinyatakan calon Wakil Gubernur Riau dari nomor urut 4 Suyatno, saat menghadiri Rapat Konsolidasi PDIP dan Silaturahmi di Kabupaten Meranti, Sabtu (12/5/2018).

“DPC PDIP Meranti dan jajaran PAC hingga ranting-ranting, siap dan solid memenangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno pada Pilgubri 2018 ini.  Kami akan merahkan Meranti", ujar Ketua DPC Meranti Jagdev Singh, saat memberikan sambutan pada rapat konsolidasi, di Ballrom Hotel Grand Meranti, Sabtu (12/5/2018)

Dikatakan Jagdev, sebanyak 9 PAC wilayah Meranti, sudah melakukan pendataan, dan menjaring, serta membentuk tim sosialisasi pengenalan calon kemasyarakat, untuk memenangkan Andi-Yatno sebagai juara Pilgubri 2018.

Apalagi, dalam pilgubri ini, PDIP Meranti menargetkan prediksi minimal 40 persen suara dari jumlah DPT Meranti untuk paslon nomor 4.

“Semua tim sudah merumput, dan menjalar-jalar hingga ke tingkat bawah, pengalaman yang lalu jadi acuan untuk meraih kemenangan, tinggal bergerak di lapangan ‘Merdeka’. Insya Allah, minimal 40 persen dari DPT suara AYO menang di Meranti”, ungkap Jagdev, dengan berapi-api di hadapan Cawagub Suyatno serta pengurus dan anggota yang hadir.

“Pak Suyatno kader partai, beliau masuk tubuh partai, jadi kita harus dan wajib memenangkan. Beliau kader terbaik partai”, imbuh Jadgev lagi.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Riau yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Suyatno, dalam sekapur sirihnya, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan rekan-rekan pengurus dan kader PDI Perjuangan Meranti.

“Sabar adalah salah satu kekuatan PDI Perjuangan. Kompak dan kita harus menyatu. Hati harus bersih dan pikiran harus tenang dalam berbuat. Insya Allah, kita menang”, ujar Suyatno.

Kemenangan, kata Suyatno, akan dapat tercapai, jika semua kader dan pengurus sungguh-sungguh berjuang, melakukan pendekatan sosialisasi, menjual program-program pembangunan kerakyatan, sesuai arahan Ketua umum PDI Perjuangan.

Ia mengatakan, biarkan orang berbicara isu-isu negatif tentang partai, jangan dilayani, biarkan saja orang yang menuduh atau menjelekan partai kita, berarti kita partai terbaik dan terbersih.

"Mari kita berjuang bersama. Kita jual program pembangunan kerakyatan, bukan jual fitnah, atau isu- isu negatif. Saya yakin dan optimis, jika program-program pembangunan dijual kemasyarakat, kita keluar jadi pemenang”, pungkas Suyatno, yang disambut sorak dan tepuk tangan ratusan kader AY0.

Selain cawagub H Suyatno, turut ikut pengurus DPD PDI Provinsi Riau, Ketua Bappilu PDIP Riau Sukri, Ketua DPC PDI P Rohil Drs H Jamiluddin, Pengurus PDI P meranti, 9 PAC dan anak ranting serta sejumlah sesepuh PDIP meranti. (rls/syofyan)






 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar