Lantik 75 Pejabat Eselon 3 dan 4, Ini Pesan Bupati Pelalawan

Bupati Pelalawan HM Harris sumpah para pejabat yang dilantik.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - 75 pejabat eselon 3 dan 4 yang ada di lingkungan Pemkab Pelalawan dilantik oleh Bupati Pelalawan HM Harris guna menempati posisi yang baru. Pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di Auditorium Lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan ini dihadiri hampir seluruh Kepala OPD yang ada di daerah ini.
 
"Akan ada dua tahap lagi pelantikan di awal bulan Ramadhan. Pelantikan ini jangan dinilai apapun namun berdasarkan kinerja serta rekomendasi dari Kepala OPD yang bersangkutan," terang Bupati Pelalawan HM Harris saat memberikan sambutan usai melantik dan pengambilan sumpah para pejabat eselon 3 dan 4 di Kantor Bupati, Jum'at malam (11/5).
 
Harris mengingatkan bahwa bagi para pejabat yang baru dilantik agar terus bekerja secara maksimal. Menurutnya, tak ada istilah lahan basa atau lahan kering. Penunjukan para pejabat ini juga setelah dirinya berkonsultasi dengan Wabup, Sekda serta masukan-masukan dari Kepala OPD.
 
"Pengisian pejabat yang dilakukan secara terbuka adalah dalam rangka mencari PNS yang memiliki budaya kerja kompetitif, inovatif dan 
kreatif. Karena PNS dituntut untuk dapat kerjasama satu sama lain dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta 
memiliki moralitas yang baik. Jadi harus ingat, kita bukan dilayani tapi melayani," tandasnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Harris juga mengungkapkan keinginannya untuk menambah staf ahli lagi. Dia menyebutkan salah satu kriterianya yakni bahwa staf ahli tersebut bisa membantu Bupati dalam menerjemahkan arah pembangunan serta kebijakan-kebijakan Pemkab Pelalawan. Tak hanya itu, satf ahli itu juga mewakili saya dalam pertemuan-pertemuan resmi. (sam/tha)
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar