Kampanye Dialogis Paslon Nomor 1

Pemuda Tualang Ini Sebut, Syamsuar Tepati Janji

Dua pemuda pendukung paslon nomor urut 1 yang ikut meramaikan kampanye dialogis cagub nomor urut 1 Syamsuar di Kecamatan Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ada yang unik dalam kampanye dialogis paslon nomor urut 1 di Taman Tuah Sekawan Kecamatan Tualang, Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 20.00 Wib. Dalam kampanye itu terdapat dua orang Pemuda Tualang bertelanjang dada dengan bertuliskan Syam- Edi dan nomor satu.

Semantara pemuda satu lagi, memendekkan rambutnya, sambil membentuk angka satu. Hal itu dibilang tidak lazim lantaran bukan dalam manggung artis melainkan proses Kampanye dialogis calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau.

Ketika Riau Bernas.com menghubungi dua orang pemuda tersebut, Rabu (2/5/2018) usai berjoget dengan penampilan suara merdu artis Anisa, dua pemuda tersebut mengaku bahwa itu atas inisiatif dukungan dia terhadap Paslon nomor urut satu yaitu Syamsuar - Edy Natar Nasution.

"Ini inisiatif kami bang, bukan disuruh orang, kami melakukan ini karena Syamsuar merupakan calon gubernur yang menepati janji", ungkap Rohman yang merupakan warga Kampung Madura Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dijelaskan Rohman, bahwa semasa Syamsuar menjadi Bupati Siak kemaren, banyak janji yang sudah ditepati, mulai dari jalan yang sudah diaspal, maupun listrik masuk kekampung, khususnya Kampung Madura.

"Kita berharap pak Syamsuar terpilih menjadi Gubernur Riau dan bisa meningkatkan lagi pembangunan di Kabupaten Siak maupun Provinsi Riau nantinya", jelas Rohma dengan semangat.

Sementara itu, Calon nomor urut Satu Syamsuar dalam kampanye dialogisnya berkomitmen, menciptakan pemerintahan yang baik, yang dimulai dari Membangkitkan ekonomi didaerah.

"Kita punya migas, tambang dan Perairan. Kita punya ikan yang cukup lumayan, kenapa kita tidak kembangkan itu dengan baik, hal itu kan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Riau ini", ujar Syamsuar dengan nada bersemangat.

Apabila ia terpilih menjadi Gubernur Riau nanti, lanjut Syamsuar, Ia kan memanfaatkan potensi itu.
"Inilah salah satu persoalannya,  makanya, saya bersama Edy Natar maju dan ingin merubah Riau kearah yang lebih baik lagi", ujar syamsuar. (van)
    
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar