Peringatan Mayday di Komplek PT.RAPP

Kapolres Apresiasi Momentum May Day Yang Aman dan Kondusif

Peringatan hari bburuh internasional di Komplek PT.RAPP berlangsung aman dan kondusif.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Selasa (1/5/2018) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat dilapangan Merdeka Komplek PT. RAPP Kabupaten Pelalawan, telah berlangsung kegiatan Memperingati Hari Buruh Internasional (Mayday) tahun 2018 dengan tema "Berjuang Mewujudkan Kesejahteran Buruh".

Giat dihadiri oleh Direktur Operasional PT. RAPP Ali Sabri Nasution, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Humas PT. RAPP Mabrur, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar SH.MH, Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurozi, Lurah Kerinci Timur Edi Arifin S.Sos, Ketua Pelaksana Erizal Ali, dan Karyawan PT. RAPP yg tergabung dalam SP Riau Pulp, SP PTSI, SP Unigraha, SP Riau Power, SP KAHUT, SP Pechtech Service Indonesia, KPBI dan FSP2KI yg berjumlah sekitar 600 orang.

Peringatan hari buruh di Komplek PT. RAPP, diisi dengan jalan sehat, dengan rute seputaran Komplek PT. RAPP, Pegundian Doorprise, Perlomban tarik tambang dan memasukkan paku ke dalam botol
serta hiburan musik.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswansi Irwan dalam sambutannya menerangkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan peringatan Mayday di Komplek PT.RAPP, karena diisi dengan kegiatan yang positif, dan berjalan dengan aman dan kodusif.

"Kami sangat mengapresiasi momentum May Day yang dilakukan oleh rekan-rekan serikat pekerja karena menyalurkan aspirasi yang diisi dengan berbagai kegiatan positif", ungkap Kapolres Pelalawan.

Sementara Ketua Panitia, Erizal Ali berharap, ikatan baik tetap terjalan antara jajaran Polres Pelalawan dan para buruh di Kabupaten Pelalawan, khususnya seluruh serikat buruh yang berada di PT.RAPP.

"Hubungan baik ini semoga tetap terjalin secara baik demi terciptanya situasi aman bagi semua masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan pihak polres Pelalawan, karena peringatan Hari buruh Internasional di Kabupaten Pelalawan khususnya di komplek PT.RAPP berjalan aman dan lancar”, timpalnya.

Dalam kegiatan tersebut  Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan juga ikut menghibur para serikat pekerja dengan menyumbangkan suara emasnya. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar