Malam Kenal Pamit Kapolres Siak, Ini Kata Alfedri

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Malam Kenal Pamit antara Kapolres Siak lama AKBP Barliansyah SIk MH dengan Kapolres Siak yang baru AKBP Ahmad David SIK berlangsung haru di Gedung Maharatu tepatnya didepan Istana Siak Kabupaten Siak, Senin (30/4/2018)

Plt. Bupati Siak Drs.H. Alfedri Msi dalam sambutan mengapresiasikan, atas selama pengabdian AKBP Barliansyah SIK MH menjadi Kapolres Siak, dan mengucapkan selamat datang buat Kapolres baru.

"Kami dari Pemerintahan Kabupaten Siak sangat mengapresiasi atas pengabdian beliau selama bertugas selaku Kapolres Siak. Kepada saudara AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak yang baru kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Siak", ucap Alfedri.

Dijelaskan orang nomor satu di Siak ini, bahwa Pemerintahan Kabupaten Siak sangat terkenal dengan Kota Wisata Sejarahnya. "Kita sering melaksanakan berbagai kegiatan Iven yang berskala Internasional, tentunya ini menjadi sebuah tentangan tugas kita bersama, tentunya segala bentuk program dan tugas pokok Kepolisian Polres Siak, kami dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Siak akan siap mendukung", pungkasnya.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian cendra mata kepada Kepolres Siak yang lama. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar