Malam Kenal Pamit Kapolres Siak berlangsung Punuh Rasa Haru

Malam kenal pamit Kapolres Siak dari AKBP Barliansyah kepada AKBP Ahmad David.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dengan berakhirnya masa tugas AKBP Barliansyah SIK MH selaku Kapolres Siak,  berbagai rangkaian kegiatan pun dihelat oleh jajaran Polres Siak. Salah satunya Kegiatan Malam Kenal Pamit Kapolres Siak di Gedung Maharatu tepatnya didepan Istana Siak Kabupaten Siak, Senin (30/4/2018).

Malam Kenal Pamit Kapolres Siak yang baru dan yang sebelumnya, dihadiri langsung Plt. Bupati Siak Drs H. Alfedri MSi, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kajari Siak Zondri SH, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Rizal Fahmi, Pimpinan OPD Kabupaten Siak, Stekholder, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Pimpinan Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

Selain itu, kegiatan Malam Kenal Pamit Polres Siak juga diikuti Para Kasat, Para PJU, Para Kapolsek, Ibu Bhayangkari, Para PNS Polri jajaran Polres Siak. Selama kegiatan Malam Kenal Pamit Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK.MH, yang telah diserah terimakan kepada AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak yang baru.

Kala vidio singkat selama AKBP Barliansyah SIK.MH ditayangkan selama menjabat selaku Kapolres Siak, tawa harupun terjadi, yang mana vidio tersebut, selain memperlihatkan awal kehadiran AKBP Barliansyah SIK MH, hingga ucapan kata perpisahan dari Kepala Forkopimda Siak.

Saat AKBP Barliansyah SIK MH menyampaikan salam pamitnya, beliau mengucapkan, "Saya yakin dan percaya kepada AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak yang baru, beliau pasti mampu memberikan kinerja yang lebih baik".

"Pada malam ini, Saya dan keluarga mohon izin pamit untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru, jika selama bertugas ada kesalahan serta kekurangan saya selama di Kabupaten Siak selaku Kapolres Siak, Saya dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin", papar AKBP Barliansyah.

Kemudian dilanjutkan dengan salam kenal dari AKBP Ahmad David SIK dan Keluarga, selaku Kapolres Siak yang baru, dengan menyampaikan salam kenalnya kepada seluruh tamu yang hadir di acara Malam Salam Kenal Pamit Kapolres Siak.

"Sebelumnya saya dan keluarga mengucapkan salam kenal kepada seluruh tamu yang hadir di acara pada Malam Kenal Pamit Kapolres Siak, tentunya, selaku warga yang baru datang di Kabupaten Siak dan menjabat selaku Kapolres Siak yang baru, kami dan keluarga sangat berterimakasih sekali.

"Harapan saya kepada Pemerintah Kabupaten Siak, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Organisasi Masyarakat, Pimpinan Forkupimda, Stekholder, Serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak, dengan harapan untuk bisa mendukungan kinerja kami di Kepolisian Polres Siak, dengan tujuan membangun Kabupaten Siak bisa lebih baik lagi", ujar Kapolres Siak. (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar