Mesin Diesel PDAM Tualang Ludes Dilalap Sijago Merah

Mesin Diesel milik PDAM yang hangus dilalap sijago merah.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Satu unit mesin Diesel milik Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Kabupaten Siak di KM 3 Kampung Tualang, Kecamatan Tulang Kabupaten Siak, ludes dilalap Si Jago merah, Kamis (26/8/2018) sekitar pukul 17.00 Wib.

Terbakarnya mesin yang berfungsi untuk sirkulasi penyedot air dari Sungai Siak ke PDAM Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tersebut, saat ini belum tahu persis penyebab terjadinya kebakaran.

Petugas PDAM dan sekaligus saksi mata kejadian Adi, melihat langsung ada percikan api dari mesin Diesel tersebut, melihat ada kobaran api yang mulai membesar, dirinya bersama temannya  berusaha untuk memadamkan dengan mengambil air untuk di siram kekobaran api yang makin membesar.

Namun, bukannya malah padam, api di mesin Diesel tersebut terbakar hebat dan sempat membesar, beruntung disamping mesin tersebut yang berisikan Bahan bakar mesin beruba Oli tidak ikut terbakar, sehingga kebakaran tidak merembet ke tempat lain.

Kemudian petugas kebakaran dari PT. IKPP Perawang dengan sigap dan cepat memadamkan api tersebut. Selang satu jam lebih, api tersebut berhasil dipadamkan.

"Beruntung, 3 unit mobil pemadam kebakaran milik PT. IKPP Perawang tiba dilokasi dan dengan cepat api dipedamkan," terang Adi sembari menuju ke Mapolsek Tualang guna membuat laporan. (van)
    



 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar