Tim Koalisi Pemuda Sosial Peduli

Iringan Musik, Warnai Galang Dana Kiki Nugraha Bocah Penderita "Tulang Rapuh"


Minggu,22 April 2018 - 21:46:09 WIB
Iringan Musik, Warnai Galang Dana Kiki Nugraha Bocah Penderita Tim kualisi pemuda pedili Kiki Nugraha saat melakukan pengglangan dana.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ada yang unik yang dilakukan oleh Tim Koalisi Pemuda Sosial Peduli kali ini, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 09.00 Wib, Tim Koalisi Pemuda Sosial Peduli yang dimotori oleh PK KNPI Kecamatan Tualang, bersama Barisan Pemuda Tualang (BMT), Yamaha Vixion Clup Indonesia Kecamatan Tualang (YVCI), Garda Tualang, Community motor allvarian_Perawang (CMA-P), dan Keluarga sosial Piliang (IKP3) melakukan galang dana untuk Kiki Nugraha (8), bocah penderita "Tualang Rapuh" yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita semua terutama masyarakat Tualang.

Penggalangan dana sosial yang dipusatkan di Lampu merah simpang 4, KPR 1 Kecamatan Tualang, berlangsung menarik. Kenapa tidak, dalam penggalangan dana itu, dibantu lantunan musik mengiringi agar masyarakat senantiasa menyisipkan rezekinya. Aksi penggalangan dana tersebut dilanjutkan keruko ruko maupun tempat YANG dinilai ada keramaian.

Kordinator Tim Koalisi Pemuda Sosial Peduli Kecamatan Tualang Febi Mandala mengatakan, Tim Koalisi Pemuda Sosial peduli Kecamatan Tualang sengaja dibentuk untuk membantu adek kita Kiki Nugraha (8) yang merupakan Putra Kecamatan Tualang. Tim ini dibentuk dari gabungan pemuda, club motor maupun OKP yang ada di Kota Industri tersebut.

"Kegiatan ini dilakukan tidak lain tidak bukan, hanya untuk meringankan beban keluarga beliau. Sebab pihak keluarga membutuhkan biaya yang cukup besar untuk mengobatinya, kita ingin membuat Kiki Nugraha kembali tersenyum. Tidak ada kata lebih indah selain melihat Kiki tersenyum," jelas Febi yang merupakan Wakil ketua Bidang Sosial Agama PK KNPI kecamatan Tualang.

Dijelaskan Pria yang berparas tampan ini, bahwa saat ini Kiki terbaring lemas di RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Beliau menderita Tulang Rapuh terbilang cukup lama.

Bantuan dari masyarakat Tualang serta dermawan ini langsung  diserahkan malam ini, "Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban pihak keluarga, semoga Kiki cepat sembuh," harapnya.

Febi menambahkan, aksi peduli ini tetap berlanjut dilakukan oleh Pemuda Kecamatan Tualang. Ia berharap juga ada support dan dukungan dari pemerintahan maupun swasta, untuk meringankan beban pihak keluarga.

Dari aksi peduli Kiki Nugraha tersebut terkumpul dana sebesar Rp 7.450.000. (Van)

 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]