Didapati Mobil Berstiker Paslon Nomor 4, Ini Kata Panwascam Tualang


Kamis,12 April 2018 - 22:34:36 WIB
Didapati Mobil Berstiker Paslon Nomor 4, Ini Kata Panwascam Tualang Salah satu mobil yang berstiker paslon nomor 4.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Pariode 2018 - 2019, ternyata ditemui mobil berstiker pasangan calon nomor 4 yaitu Arsyadjuliandi Rahman- Suyatno di parkiran High Land Hotel Kecamatan Tualang, Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 21.30 Wib.

Penemuan sebanyak 3 Unit mobil, dengan memampangkan stiker bertuliskan Ayo dan Lanjutkan serta foto Calon Gubernur Riau Nomor 4, Arsyadjuliandi Rahman - Suyatno tersebut, ternyata dinilai melanggar kesepakatan yang dibuat oleh masing masing calon.

Pantauan dilapangan, Kamis malam (12/4/2018) terlihat 3 Unit Mobil dengan Nopol 1687 TQ, 9796 DG dan 1627 NX. Ketiganya ditempelkan stiker bertuliskan Ayo Lanjutkan dan Nomor 4 serta " mohon dukungan dan doa restu, kemudian stiker tersebut berwarna kuning pertanda simbol partai Golkar dan Foto Arsyadjuliandi Rahman - Suyatno.

Ketua Panwascam Kecamatan Tualang Harlen Manurung ST kepada media ini mengatakan, bahwa itu sudah melanggar kesepakatan yang telah dibuat oleh masing masing Paslon, yang disaksikan KPU dan Panwaslu kemarin.

"Kami paswaslu Kecamatan hanya membuat rekapan atau laporan ke Kabupaten, kemudian diteruskan ke Provinsi, dalam hal kami temukanya mobil yang berstiker paslon ini," tutup Harlen. (Van)

 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]