Berlubang Dan Bergelombang

Jalan Raya Bunut Milik PT. IKPP, Sudah Memakan Korban

Jalan Raya Bunut yang sudah memakan korban.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Jalan Raya Bunut yang menghubung dua Kampung yaitu Kampung Pinang Sebatang Barat dan Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. Pasalnya, jalan yang diduga milik perusahaan PT IKPP tersebut, jalannya bergelombang, bahkan dibeberapa titik sudah banyak berlubang.

Lebih ironis lagi, jalan yang digunakan oleh semua kalangan itu sudah banyak memakan korban, baik itu kecelakan yang mengakibatkan meninggal ditempat, maupun luka-luka.

Menurut penuturan Udin, kepada Riau bernas.com, Kamis (22/3/2018), mengaku bahwa kondisi jalan ini bergelombang dan sudah banyak berlubang, bahkan sudah memakan korban hingga meninggal ditempat.

"Kemarin, ada kerabat kami jatuh karena menghindar lubang di penurun dekat kolam renang situ bang, beruntung lukanya tak begitu parah", ujarnya sembari menunjuk kearah lubang tersebut.

Udin sangat berharap kepada pihak perusahan selaku yang memiliki jalan untuk dapat memperbaiki, sebab bebarap hari yang lalu, tepatnya didepan timbangan PT. IKPP Perawang itu ada kecelakaan dan korbannya meninggal dunia.

"Saya sangat berharap kecelakaan di jalan itu tidak terjadi lagi, apalagi sampai meninggal ditempat. semoga secepatnya pihak perusahaan dapat segera memperbaikinya, sebab rata-rata yang melintas di jalan inikan  mobil besar, itu yang menyebabkan jalan ini jadi rusak", jelasnya.

Menanggapi persoalan tersebut, Humas PT IKPP Perawang Armadi mengatakan, bahwa jalan raya Bunut merupakan akses jalan yang berada dilokasi perusahaan PT. IKPP. Dan dirinya telah menyampaikan persoalan tersebut ke unit terkait untuk segera diperbaiki.

"Kita telah sampaikan kepada unit terkait untuk dapat memperbaiki", pungkas Armadi singkat. (ivn)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar