MKPT di Pinang Sebatang Tidak Dihadiri Perwakilan DPMK Siak


Rabu,21 Maret 2018 - 16:55:21 WIB
MKPT di Pinang Sebatang Tidak Dihadiri Perwakilan DPMK Siak Acara Musyawarah Kampung Pertanggung Jawaban Tahunan (MKPT) di Kampung Pinang Sebatang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Musyawarah Kampung Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) badan usaha milik kampung (Bumkam) Pinang Bertuah, Rabu (21/3/2018) di Kampung Pinang sebatang berjalan lancar.

Namun acara MKPT di Kampung Wisata Pinang Sebatang yang notabene dibawah naungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, tidak dihadiri oleh perwakilan dari dinas yang di Kepalai oleh Yurnalis Basri Msi tersebut.

Berdasarkan dari keterangan salah satu petugas Bumkam saat dijumpai Riau Bernas.com mengaku sudah mengirimkan undangan kepihak DPMK Siak.

"Kita sudah kasih undangan kox bang , bahkan sudah disampaikan langsung", imbuhnya.

Menanggapi persoalan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Siak H Yurnalis Basri Msi saat dikonfirmasi Riau Bernas.com membenarkan hal tersebut, dan mengatakan bahwa pihaknya tidak ada menghadiri acara MKPT di Pinang sebatang karena semua pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) sedang berada di Teluk Lanus.

"Iya kami tidak hadir, Kami semua ke Teluk Lanus", sebut Yurnalis tanpa menyebutkan kegiatan apa yang dilakukan di Teluk Lanus, sehingga tidak ada satupun perwakilan yang bisa menghadiri acara MKPT di Kampung Pinang Sebatang tersebut. (ivn)
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com