Milad Ke 44, AKBP Edy Sumardi P, SIK Sambangi Panti Asuhan

AKBP Edy Sumardi bersama keluarga saat menyambangi anak-anak panti asuhan Al Hidayah.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Sosok AKBP Edy Sumardi yang notabene Wakapolresta Pekanbaru, nampaknya tidak pernah jauh dari kaum du'afa. Bahkan dihari lahirnya yang ke 44 tahun, Jum'at malam (16/3/2018) sekira pukul 19.30 Wib, AKBP Edy Sumardi dan keluarga menyambangi Panti Asuhan Al Hidayah, di Jalan Fajar Ujung, Labuh Baru, Pekanbaru.

Kedatangan AKBP Edy Sumardi dan keluarga ke Panti Asuhan Al Hidayah tersebut, guna memberikan bantuan barang-barang pokok kebutuhan sehari-hari berupa beras, telur, susu, minyak goreng, gula dan teh untuk kebutuhan anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Pengurus Panti Asuhan Al Hidayah Dasren, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar mantan Kapolres Kampar ini. Seraya mengatakan, bahwa istri beliau ibuk Hj Karneni sering datang kesini sekali sebulan memberikan bantuan ke panti.

"Dengan bertambahnya usia Bapak Edy, mudah-mudahan selalu sehat wal'afiat, diberikan umur panjang dan dimurahkan rezekinya, Amin. Insya Allah kita akan mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin" terang Dasren.

Sementara itu, AKBP Edy Sumardi P SIK selaku yang punya hajatan, saat memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al Hidayah menyebutkan, bahwa ini memang tiap tahun beliau lakukan. Walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

"Alhamdulillah, ini tiap tahun saya lakukan. Walaupun tidak seberapa, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti ini", imbuhnya. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar