Lagi Asyik Nelpon, JN Dicokok

JN yang dicokok Sat Res Narkoba Polres Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seorang warga Kecamatan Bunut JN (28), Kamis (15/3/2018) sekira pukul 13.00 Wib ditangkap Sat Res Narkoba Polres Pelalawan karena diduga sebagai pelaku Narkotika jenis shabu.

JN dicokok team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pelalawan yang dipimpin IPTU Romi Irwansyah tepatnya di Jalan Lintas Bono, Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. Dan dari pelaku ditemukan barang bukti: 1 buah kotak rokok Sampoerna yang berisikan 10 paket di duga Shabu dengan berat kotor: 3,68 gram, 2 unit Handphone merk Nokia warna biru dan merk Samsung, 2 buah kaca pirek, 2 buah sendok yang terbuat dari pipet plastik, 7 buah plastik bening klep merah dan 1 buah sumbu kompor.
 
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas IPTU Maraden, Jum'at (16/3/2018) membenarkan penangkapan terhadap pelaku, dan mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berkat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis shabu di Jalan Lintas Bono Desa Merbau Kecamatan Bunut.

Mendapat informasi tersebut, team Opsnal Narkoba dipimpin Kasat Narkoba IPTU Romi Irwansyah melakukan penyelidikan. Setelah diketahui ciri-ciri pelaku dan tempat tinggalnya, team langsung bergerak menuju rumah tersangka. Dan didapati tersangka sedang berada di sebuah pondok sebelah rumahnya dan sedang menelpon.

Team langsung mengamankan pelaku, lalu melakukan pengeledahan terhadap tersangka yang disaksikan Ketua RT setempat. Dari hasil pengeledahan didalam pondok, ditemukan barang bukti seperti kaca pirek, sendok yang terbuat dari pipet plastik, dan sumbu kompor. Kemudian, dari jarak sekitar dua meter tempat pelaku diamankan, ditemukan 1 kotak rokok sampoerna yang berisikan 10 paket narkotika jenis shabu dan 7 buah plastik bening klep merah yang diakui oleh pelaku bahwa barang tersebut adalah miliknya.

"Kini pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut", pungkas Maraden. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar