Penyebab Terjadinya Laka Lantas

BMT Dan Polsek Tualang Tambal Sulam Jalan

Antisipasi Laka Lantas, BMT dan Unit Lantas Polsek Tualang lakukan tambal sulam jalan yang berlobang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Barisan Muda Tualang (BMT) bekerjasama dengan Unit Lantas Polsek Tualang melakukan tambal sulam jalan yang berlobang di Kota industri Perawang, Jumat (16/3/2018).

Tambal sulam yang dilaksanakan BMT bersama pihak kepolisian Polsek Tualang, lantaran jalan yang berlobang di kota industri ini sering memicu terjadinya laka lantas dan bahkan merenggut nyawa.

Ketua Barisan Muda Tualang Dede Kristiano didampingi Andi mengatakan, kegiatan tambal sulam jalan ini dilakukan secara spontan guna menambal jalan yang berlubang, terutama di jalan perkotaan Kecamatan Tualang ini.

"Ini langkah sosial yang kita lakukan bersama unit lantas Polsek Tualang, agar tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas yang di karenakan jalan berlubang", ungkap Dede.

Dede berharap, dengan di lakukannya kegiatan ini, dapat memancing para orang-orang yang berkepeten di daerah ini, seperti dinas terkait agar dapat menambah bahan lagi, "Sehingga jalan berlubang di Kecamatan Tualang dapat tertutup semua dengan harapan tidak ada lagi laka lantas disebabkan oleh jalan berlubang," pungkasnya. (Ivn)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar