Eva: Akhirnya Saya Memiliki Kursi Roda

Bapak Eva saat menerima bantuan kursi roda dari tim Jum'ar Barokah Polresta Pekanbaru dan IDI.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Mimpi Eva Nuryupa Yuli (34) ingin mempuyai kursi roda akhirnya menjadi kenyataan. Tangisan serta ucapan terimakasih tak henti-hentinya terlontar dari Eva beserta istrinya.

 

Hal itu berawal saat tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru dipimpin Kapolresta Kombespol Susanto yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P, bersama IDI, LSM Perempuan Lira dan perwakilan dari LP2AR menyambangi rumahnya yang berada di Jalan Agus Salim Pekanbaru, dan memberikan bantuan kursi roda untuk bapak Eva, Kamis (15/03/2018) pukul 14.00 WIB.

"Pak Eva, kedatangan kami ini bukan maksud untuk menyombongan diri atau melebihi dari yang lain. Tetapi kedatangan kami disini sesuai janji kami kemarin akan memberikan bantuan kursi roda buat pak Eva, yang dibantu oleh rekan kita dari IDI. Semoga dengan adanya bantuan ini membuat pak Eva bertambah semangat lagi dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Amiin", ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

Sementara, Eva yang bekerja sehari-hari dengan meminta bantuan orang lain harus menghidupkan keluarganya dengan 4 orang anak. Istri Eva Dermawati (35) bekerja sebagai pengupas bawang 1 Kg dengan upah Rp.3000 perkilonya."Alhamdulilah pak, terimakasih banyak pak. Mimpi memnjadi kenyataan rasa hati saya dan keluarga menerima bantuan kursi roda ini,"tukas Eva

Dengan kondisi kedua kaki Eva yang mengalami lumpuh dari lahir, tim dari IDI Riau memberikan bantuan berupa kursi roda buat dirinya (Eva, red) berguna untuk bekerja sehari-hari dan dapat menggantikan benda yang terbuat karet benen yang menutupi kedua kakinya untuk berjalan. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar