Senang Meremas Payudara, Pelajar Bagan Senembah Digelandang ke Kantor Polisi

AJO (17) terduga pelaku perbuatan tidak senonoh diamankan Polsek Bagan Senembah

ROKAN HILIR(RiauBernas.com) -  AJO (17) Pelajar asal Bagan manunggal diamankan Polsek Bagan Senembah, pasalnya, yang bersangkutan diduga telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap pelajar perempuan.

 

Peristiwa tidak senonoh yang dilakukan AJO terhadap korban SYY (17) berawal ketika pelaku melintas di jalan Sungai Buaya Gang Pembangunan Kepenghuluan Bagan Senembah, Senin (5/3/18), sedangkan korban  bersama temannya YES (19) menuju arah pulang ke rumahnya.

 

Tepat berada di samping korban, pelaku AJO yang menggunakan sepeda motor Vega R langsung meremas payudara kiri SYY, serangan yang tiba tiba tersebut membuat korban menjerit dan marah ke pelaku, namun pelaku berlalu pergi meninggalkan korban dan temannya.

 

Tak terima perlakuan tidak senonoh tersebut, korban pun menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada tetangganya yang bernama Syahrial, namun sang pelaku tidak diketemukan. Dari beberapa informasi yang dikumpulkan oleh Syarial, adanya banyak pelajar perempuan yang menjadi korban bejat AJO. Diantaranya  NSS, AT, SH dan ROB.

 

Setelah mendengarkan cerita sang anak, keesokan harinya, Selasa (6/3) ibu korban, Atik (45)  langsung mendatangi Polsek Bagan Senembah untuk melaporkan tindak pidana pencabulan yang dialami putri kesayangannya.

 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK. MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Ruslan benarkan kejadian tersebut , laporan tersebut telah tercatat dengan laporan polisi  LP /20/III /2018/Riau/Res.Rohil /Sek Bagan Senembah laporan tindak pidana cabul.

 

“Benar, ada laporan terkait perbuatan tidak senonoh terhadap korban yang berstatus pelajar, laporan dilakakukan oleh ibu korban,” terang Ruslan.

 

Namun pada Rabu malam, pihak kepolisian Bagan Senembah mendapatkan informasi melalui telepon dari salah seorang warga bahwa adana keributan di sebuah warung di jalan Sei. Buaya Gang penbangunan. Keributan itu melibatkan warga dengan pelaku pencabulan AJO. Dan personil Polsek Bagan Senembah pun di turunkan dan mengamankan pelaku.

 

"Terduga pelaku pencabulan digelendang ke polsek Bagan Senembah", kata Ruslan, Kamis (8/3/2018) kemarin.

 

Barang bukti diamankan berupa satu unit Sepeda motor merk Yamaha Vega R warna merah dengan Nopol  BM 3909 CA. "Terlapor beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Bagan Senembah untuk proses lidik lebih lanjut," pungkas AKP Ruslan. (Syofyan)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar