29 Maret, PGRI Pelalawan Gelar Konferkab ke 4 tingkat Kabupaten

Jajaran panitia pelaksanaan Konfercab tengah rapat mempersiapkan Konfercab PGRI ke 4 tingkat Kabupaten.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sejumlah jajaran pengurus Panitia Konferkab Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pelalawan menggelar rapat guna mempersiapkan pelaksanaan Konferkab PGRI ke 4 Tingkat Kabupaten Pelalawan. Ketua Panitia Konferkab PGRI, Yumisri, memimpin pelaksanaan rapat tersebut di Pangkalankerinci, Sabtu (10/3). Tampak hadir Ketua PGRI, M Syafii, serta sejumlah Ketua PC PGRI yang menjadi panitia pelaksanaan konferensi bergengsi para guru tersebut. 
 
Dikonfirmasi soal ini, Yumisri menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan Konferkab PGRI ke 4 ini direncanakan akan digelar tanggal 29 Maret mendatang. Dari hasil pendataan panitia, kurang lebih akan ada sekitar 500 guru yang menjadi peserta Konferkab. Pelaksanaan Konferkab akan digelar di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja.
 
"Kita rencanakan Pak Bupati yang akan membuka Konferkab ini. Surat kesediaan beliau untuk hadir dan membuka kegiatan ini sudah kita layangkan," katanya.
 
Dalam konferkab ini nanti, selain agendanya meminta pertanggung jawaban kepengurusan PGRI sebelumnya, juga akan digelar agenda pemilihan Ketua PGRI periode 2018-2023. Semua mekanisme pencalonan sudah juga dibahas oleh panitia. Mekanisme dan persyaratannya tidak jauh berbeda dengan pemilihan Ketua PGRI sebelumnya. (sam/tha)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar