Kenal Pamit Kasat Reskrim

Kaswandi: Mari Jadikan Polres Pelalawan Yang Terbaik Dan Terdahulu

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan didampingi Istri saat memberikan cendra mata kepada AKP M.Faizal Ramzani pada Kenal Pamit Kasat Reskrim Polres Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Acara kenal pamit Kasat Reskrim, dari AKP M.Faizal Ramzani ke AKP Teddy Ardian yang digelar Polres Pelalawan, Jum'at malam (9/3/2018) di Mapolres Pelalawan berlangsung dengan penuh keakraban.

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 Wib tersebut, diawali dengan makan bersama dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Pelalawan, para Kapolsek, seluruh personil Polres Pelalawan, Ketua dan anggota Bayangkari Cabang Pelalawan maupun Ranting serta tamu undangan dan awak media.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam wejangannya mengatakan, bahwa mutasi maupun promosi jabatan dalam instansi Polri itu biasa. Apalagi kita para perwira, hal itu pasti terjadi, yang penting, dalam menjalankan tugas, kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, mari berikan yang  terbaik.

"Mutasi ataupun promosi jabatan di Polri itu sudah hal biasa, apalagi kita yang perwira itu pasti terjadi. Intinya, dimana pun kita ditempatkan, mari berikan yang terbaik untuk masyarakat", terang Kapolres.

Kaswandi juga menjelaskan, secara global, masih rendahnya tingkat kepercayaan publik atau masyarakat terhadap Polri itu ada di Reskrim. Baik itu pelayanan terhadap masyarakat, penanganan kasus, keterbukaan dalam penanganan suatu perkara dan sebagainya, makanya mari kita tingkatkan itu, bangun keterbukaan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri jadi lebih baik.

Kepada AKP M.Faizal Ramzani Kapolres berpesan, selamat atas promosi jabatan ditempat yang baru, semoga bisa memberikan yang terbaik di Polres Rokan Hilir. Dan terima kasih atas kebersamaan dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Pelalawan.

"Selamat atas promosi di tempat yang baru, buatlah yang terbaik di Polres Rokan Hilir, kalau bisa lebih baik lagi. Buat terobosan-terobosan atau inovasi, tingkatkan kinerja dan dedikasi saudara,   sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Reskrim makin baik lagi", pesan Kapolres.

Sedangkan, kepada AKP Teddy Ardian Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Pelalawan, tingkatkan dedikasi, bangun kominikasi dan keterbukaan terhadap anggota maupun seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

"Selamat bergabung dan bertugas di Polres Pelalawan. Berikan terobosan dan inovasi sehingga menjadikan Reskrim Polres Pelalawan menjadi lebih baik. Bahkan yang terbaik di wilayah hukum Polda Riau. Polres Pelalawan adalah Polres idaman. Mari jadikan Polres Pelalawan yang terbaik dan yang terdahulu dalam segala hal", ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemberian cendra mata dari seluruh pejabat dan personil Polres Pelalawan kepada AKP M.Faizal Ramzani dan istri. Dan ucapan selamat kepada kedua Kasat Reskrim tersebut.(sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar