Tak Terima Diberitakan

Humas Pindo Deli Keluarkan Kata-Kata Tak Pantas

Armadi Humas PT.Pindo Deli

SIAK,(Riaubernas.com)- Humas PT Pindo Deli, Armadi naik pitam setelah pernyataannya terkait rekruitmen di perusahaannya bekerja sebagai humas itu diberitakan.
Namun cara komunikasi Armadi yang juga humas di perusahaan raksasa PT. IKPP tidak pantas karena memakai kata kata kasar.

"Sudah dikasih tahu, masih diberitakan juga, bodoh tu," sebut Armadi melalui seluler, Kamis kemaren (8/3/2018)

Kekesalan Armadi berawal dari pemberitaan di media ini sebelumnya dengan judul "Armadi : Saat ini PT Pindo Deli belum ada rekruitmen" yang dimuat pada (7/3/2018), padahal pada pemberitaan tersebut, Riaubernas.com telah mengutip bantahannya sendiri terkait rekruitmen tenaga kerja di PT.Pindo Deli. Armadi beralasan, bahwa pernyataan itu hanya panggilan kerja.

"Satu maret kemaren, itu bukan tes melainkan panggilan kerja, terkait berapa jumlah karyawan, itu bukan 15 orang melainkan 26 orang, jadi saya cuma sampaikan itu ya," ungkap Armadi  kepada Wartawan Irvan yang merupakan anggota PWI Kabupaten Siak dengan nada lantang.

Terkait diminta melakukan Hak Jawab, persoalan pemberitaan tersebut, Armadi malah membentak dan mencaci maki lagi
"Dikau tak paham jugo, udah beberapa kali kau beritakan aku seperti ini, masukkan lagi ke medsos, aku tak pernah protes, jangan berbuat jahat" gerutu Armadi dengan nada keras

Irvan yang merupakan wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak itu, kembali bertanya terkait maksud Humas Armadi yang menyebutkan bahwa yang nulis itu bodoh, Ia (Armadi,red) malah beralasan," Sayakan tidak bilang nama," singkat Armadi yang  merupakan Humas PT IKPP Perawang tersebut.


Reporter : Irvan Zaiza
Editor       : Apon Hadiwijaya
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar