Penertiban Kendaraan Parkir Dan PKL Dibadan Jalan, Satu Mobil Diderek

Satu unit mobil diderek oleh petugas saat penertiban parkir dan PKL di Pasar Tuah Serumpun.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tim gabungan, Polsek Tualang, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kecamatan Tualang melaksanakan penertiban kendaraan parkir dan PKL yang berjualan dibadan jalan.

Penertiban yang dilakukan didepan Pasar Tuah Serumpun berlangsung selama satu jam lebih, berjalan dengan lancar, tidak ada perlawanan dari para PKL, mereka (PKL,red) terlihat mengemasi barang-barang dagangannya saat tim gabungan datang untuk menertipkan.

Didalam penertipan itu, tampak satu unit mobil Pick up merk Suzuki Zebra diderek oleh Dinas Perhubungan dengan menggunakan mobil derek yang telah disediakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Siak.

"Kita saat ini menertipkan pedagang dan mobil parkir dibadan jalan, namun dalam penertiban tersebut, terlihat mobil Pick UP tidak berfungsi lagi, mobil tersebut digunakan oleh pedagang untuk berjualan, itu kita derek dan dibawa ke Kantor Satpol PP Kecamatan Tualang untu ditertipkan", ungkap Kadis Perhubungan melalui Kabid Binwas Dinas Perhubungan Kabupaten Siak Winda, kepada Riau Bernas.com disela sela penertiban berlangsung.

Terkait parkir dibadan jalan Pasar Tuah Serumpun, Pemda Siak masih membolehkan parkir sampai ada tempat yang telah disediakan oleh dinas terkait.

"Nanti kita rapat dulu, soalnya masalah tempat itu kendalanya, saat ini parkir dibadan jalan sampai benar benar dapat tempat, pada intinya rapi dan tidak menganggu arus lalu lintas", imbuhnya. (Ivn)


Editor: Andy Indrayanto.
    

 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar