Dikabarkan PT.Pindo Deli Rekrutmen Tenaga Kerja Baru

Armadi: Saat Ini PT.Pindo Belum Ada Rekrutmen

Humas PT.Pindo Deli, Armadi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - PT. Pindo Deli yang berada di Kecamatan Tualang, dikabarkan melakukan  rekrutmen tenaga kerja baru, untuk mengisi beberapa kekosong di Perusahaan yang bergerak dibidang Tisu tersebut.

Didalam rekrutmen, dikabarkan PT. Pindo Deli melakukan perekrutan secara diam-diam atau sembunyi-sembunyi. Serta tidak memprioritaskan tenaga kerja tempatan, padahal sudah ada peraturan daerah Kabupaten Siak yaitu Perda nomor 11 tahun 2001 tentang tenaga kerja tempatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Riau bernas.com, bahwa tanggal 1 maret 2018 lalu, sebanyak 15 orang pencari kerja melakukan tes uji masuk karyawan di perusahaan tersebut. Namun dari ke 15 orang tersebut kita tidak tahu persis, apakah ada masyarakat tempatan atau lebih memprioritas warga luar daerah.

Menanggapi persoalan tersebut, Humas PT.Pindo Deli Armadi membantah, adanya rekrutmen tenaga kerja baru di perusahaan Pindo deli. Dan dijelaskan Armadi, terkait tanggal 1 maret kemarin, itu adalah panggilan kerja.

" Saat ini di Pindo belum ada rekrutmen. Dan untuk yang tanggal 1 kemarin, itu adalah panggilan kerja di Pindo Deli untuk yang telah tes tahun lalu", jelas Armadi yang juga Humas Perusahaan bubur kertas terbesar di Asia tenggara yaitu PT.IKPP. (ivn)


Ediror: Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar