Polsek Tualang Bersama Satpol PP Sosialisasi Larangan Berjualan dan Parkir di Badan Jalan

Unit Lantas Polsek Tualang dan Satpol PP Sosialisasi Larangan Berjualan dan Parkir di badan jalan.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Polsek Tualang melalui unit lantas Polsek Tualang bersama Satuan Polisi Pamong Praja, melaksanakan sosialisasi tentang larangan berjualan dan parkir di badan jalan, di Pasar Tuah Serumpun KM 4 Kecamatan Tualang, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 09.30 Wib.

Sosialisasi yang bertajuk Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 tersebut, sasarannya adalah kendaraan parkir dan pedagang yang berjulan di badan jalan. Yang jelas melanggar undang undang lalu lintas.
Dalam sosialisasi kali ini, personil unit lantas Polsek Tualang tampak membawa spanduk dan micropon (pengeras suara).

Setelah berada di depan pedagang dan di kiri-kanan terlihat honda parkir dibadan jalan, Polwan berparas cantik langsung menyampaikan himbauan tersebut, dalam menyampaikan himbauan tampak pedagang dan pembeli dengan hikmat mendengar arahan dari Polwan tersebut, namun ada juga pedagang bercerutu sambil tersenyum senyum.

Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk melalui Kanit Lantas Polsek Tualang Ipda Ramadhan S, kepada Riau Bernas.com mengatakan bahwa hari ini merupakan hari ketiga dalam Operasi Keselamatan Muara Takus 2018.

"Kita menghimbau kepada seluruh pengendara dan pedagang, untuk tidak parkir dan berjualan lagi dibadan jalan ataupun trotoar karena sudah melanggar undang undang lalu lintas", ungkapnya.

Upaya itu, lanjut kanit kita lakukan agar pengendara maupun masyarakat sadar tentang tertib berlalu lintas

"Mudah-mudahan dengan upaya ini kita lakukan, dapat terciptanya keamanan dan ketertiban berlalu lintas", harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kasi Trantib Kecamatan Tualang Rudi Vivi Hendri, Ia bersama unit Polsek Tualang melakukan sosialisasi terlebih dahulu tentang larangan parkir dan berjualan di badan jalan. Karena itu menyalahi aturan dan menggangu pengendara lain yang melintas.

"Kita sosialisasi terlebih dahulu, besok Kamis baru kita lakukan penindakan", jelasnya. (ivn)
    

Editor: Andy Indrayanto.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar