Disambangi Tim Jum'at Barokah, Nenek Nismarni Terharu

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Rasa haru nenek Nismarni (80) tidak bisa disembunyikan, saat Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru bertandang kerumahnya di Jalan Tebet, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Jum'at (02/03/2018), pukul 10.00 WIB.

Kedatangan tim Jum'at Barokah kerumah nenek Nismarni, kali ini dipimpim oleh Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK serta diikuti oleh anggota Polresta yang tergabung tim Jum'at Barokah, tim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan tim LBP2AR.

Keluarga nenek Nismarni, merupakan keluarga yang serba kekurangan, dengan menjaga anaknya yang mengalami sakit struk. Di usianya yang sudah tua renta dan sakit-sakitan tersebut, nenek Nismarni ini harus memenuhi kebutuhan keluarganya.

Kapolresta Pekanbaru, melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi mengatakan, lewat program Jum'at Barokah akan terus memberikan perhatian pada masyarakat yang membutuhkan.

"Tentu ini bentuk kepedulian kita (Polresta Pekanbaru,red) pada sesama. Secara konsisten kita laksanakan kegiatan sebagai bentuk promoter bapak Kapolri", ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan Jum'at Barokah ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesadaran dan rasa kepedulian pihak kepolisian dengan masyarakat sekitar.

"Jadi kita tadi memang sengaja patungan menyisihkan rezeki. Kemudian membelikan sembako dan barang yang dibutuhkan. Kita juga berikan bantuan uang pada keluarga Basuki untuk kebutuhannya sehari-hari",ujarnya.

Sementara itu, nenek Nismarni menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada keluarganya.

"Terimakasih pak, mudah-mudahan kedepannya rezeki bapak ibuk semua dilimpahkan oleh Allah SWT. Amin. Pesan saya untuk bapak dan ibuk semuanya, jangan berhenti untuk terus berbuat amal kebaikan, masih banyak warga kayak saya membutuhkannya", tutup nenek Nismarni. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar