CSR PT IKPP Serah Terima Jogging Track dengan Pemcam Tualang

CSR PT.IKPP Serah terima Jogging Track dengan Pemerintah Kecamatan Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - CSR.PT.Indah Kiat Pulp dan Paper (IKPP) Perawang, melakukan penandatanganan serah terima jogging track kepada pihak pemerintah Kecamatan Tualang, serta penanaman pohon penghijauan di Lapangan Bola Kaki Sultan Abdul Djalil Kampung Perawang Barat, Selasa (27/2/2018) kemarIn.

Acara tersebut bersamaan dengan pembukaan open turnamen sepak bola U-19 se-Riau daratan. Tampak hadir Ketua DPRD Siak Indra Gunawan,SE, Anggota DPRD Siak Dapil Tualang, H.Musar,SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Syahrudin, Camat Tualang Zalik Effendi,S.Sos dan utusan CSR PT IKPP Perawang Murseno.

Dalam sambutannya, Murseno yang mewakili Pimpinan CSR PT IKPP Perawang menyampaikan, bahwasannya pengadaan jogging track tersebut berkat kerjasama pihak kecamatan dan masyarakat setempat.

"Dulunya sama-sama kita ketahui, lapangan bola kaki Sultan Abdul Djalil ini sangat semak sekali, berkat usulan dari pak Camat, pemuda dan masyarakat setempat yang bekerjasama dengan CSR Indah Kiat, alhamdulillah kita dapat mengalokasikan dari program ataupun anggaran tahun 2017", ucap Murseno.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena adanya pembangunan beberapa fasilitas lain yang mendukung keberadaan lapangan bola kaki itu.

Pada kesempatan yang sama, Camat Tualang Zalik Effendi,S.Sos, Rabu (28/2/2018) mengatakan, terimakasihnya kepada perusahaan atas sumbangsih serta kepedulian dari pihak CSR PT IKPP Perawang.

"Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi, sumbangsih dari pihak perusahaan, yang mana dana untuk jogging track dan bangunan lainnya merupakan bantuan dari Indah Kiat", ungkap Zalik Effendi.

Zalik juga berharap, kedepannya pihak perusahaan juga dapat membangun tribun penonton di lapangan bola kaki yang berada di Kilometer 9 Kampung Perawang Barat itu.

"Ini satu-satunya lapangan sepak bola yang dimiliki oleh pemerintah kecamatan, kalau yang lain-lain itu ada yang milik pemerintah desa", terangnya.

Usai acara serah terima jogging track serta pembukaan turnamen sepak bola, dilanjutkan dengan acara penanaman pohon yang secara simbolis dilakukan oleh Camat Tualang, Kadispora Siak dan CSR PT IKPP Perawang.(Ivn)


Editor : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar