Pers Gathering Polres Pelalawan Dengan PWI Kabupaten Pelalawan

Kapolres Kaswandi Irwan menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan yang diterima Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Asnol Mubarack.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dan jajaran, Selasa (27/2/2018), mengadakan pers gathering bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan.

Acara yang berjalan dengan serius tapi santai ini, dimulai pukul 09.00 WIB, yang diawali dengan sarapan dan ngopi bersama seluruh pejabat teras Polres Pelalawan dengan PWI Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, hubungan baik yang sudah terjalin saat ini, semoga ke depannya agar terjalin lebih baik lagi. Ditambahkan Kapolres bahwa sampai saat ini media mempunyai peran yang sangat strategis karena orang yang ingin mencari data dan ingin mengetahui informasi pasti membaca media baik cetak, online maupun televisi.

Kaswandi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap rekan-rekan pers yang telah berkontribusi dalam memberitakan kegiatan- kegiatan yang ada di Polres Pelalawan.

"Saya atas nama pribadi dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PWI, yang selama ini telah banyak membantu kami dengan memberitakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pelalawan ini. Hubungan yang sudah terjalin baik ini, kedepan hendaknya kita tingkatkan lebih baik lagi", ujar Kaswandi.  

Kapolres juga menghimbau kepada rekan-rekan media yang ada di Pelalawan agar dapat bekerjasama untuk membuat Kabupaten Pelalawan aman, damai dan kondusif di tahun politik saat ini.

Dalam pers gathering tersebut, juga sempat dilakukan dialog antara Kapolres Pelalawan dan jajaran dengan PWI, yang sifatnya sebagai masukkan dan pertanyaan terhadap beberapa kasus yang belum terselesaikan di Polres Pelalawan.

Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, menyampaikan juga rasa terimakasih pada Kapolres yang selama ini selalu terbuka pada rekan-rekan pers terutama anggota PWI dalam keterbukaan pemberitaan.

Ditambahkan Asnol, Pers dan Polres saling membutuhkan, pers membutuhkan informasi dari Polres, sedangkan Polres membutuhkan pemberitaan atau publikasi dari rekan media terhadap kegiatan yang dilakukan.

"Pers dan Polres saling membutuhkan, pers membutuhkan informasi dari Polres untuk pemberitaan, sedangkan Polres membutuhkan pemberitaan atau publikasi dari rekan media", terang Asnol.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, juga menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan dari Polres Pelalawan untuk PWI Pelalawan yang diterima oleh Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack.(Sam)


Editor : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar