Ringankan Beban Ibu Darmawati Penderita Kelenjer Getah Bening

KNPI Tualang Lakukan Penggalangan Dana

KNPI Kecamatan Tualang Lakukan Aksi Penggalangan Dana.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya membantu meringankan beban ibu Darmawati, Masyarakat Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang penderita kelenjer getah bening, PK KNPI Kecamatan Tualang melakukan bakti sosial penggalangan dana di Kecamatan Tualang, Minggu (25/2/2018).

Aksi penggalangan dana ini dipusatkan di Pasar-pasar Kecamatan Tualang, kemudian dilanjutkan ditepi dan ruas badan jalan kota industri tersebut.

Ketua PK KNPI Kecamatan Tualang, Ika Rahman melalui Wakil Ketua Bidang Informasi PK KNPI Kecamatan Tualang, Irvan Zaiza, S.Ikom mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini spontan dilakukan, dengan tujuan membantu meringankan beban Ibu Darmawati penderita kelenjar getah bening dan kanker darah.

"Kita dapat informasi bahwa ibu Darmawati penderita kelenjer getah bening dan kanker darah membutuhkan uluran tangan, maka kami, PK.KNPI Kecamatan Tualang langsung TURUN melakukan aksi penggalangan dana ini", jelas Irvan.

Irvan juga menjelaskan, bahwa ibu Darmawati ini menderita panyakit getah bening dan kanker darah ini sudah cukup lama, sekitar lebih kurang 1.5 tahun.

"Ibu Darmawati menderita penyakit ini sudah terbilang lama, lebih kurang sudah 1,5 tahun. Dan sudah berobat kemana-mana, namun penyakitnya tak kunjung sembuh, dan saat ini membutuhkan biaya untuk berobat lagi", tambahnya

Usai melakukan aksi penggalangan dana ini, berapa dana yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada Ibu Darmawati di rumahnya. Dan bagi masyarakat yang ingin ikut membantu, bisa langsung kerumah Ibu Darmawati.

"Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan, silahkan langsung kerumah ibu Darmawati di BTN Agriya Permai (AGP) depan Kantor Desa Pinang Sebatang Barat atau menghubungi kita dengan nomor (085265649235: Kasi Humas KNPI Tualang)", Pungkasnya.(Rbc)


Editor : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar