Akibat Egrek Menyentuh Kabel, Sutrisno Tewas Kesetrum

Sutrisno yang ditemukan tewas akibat kesetrum listrik tegangan tinggi.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seorang buruh PT.Indosawit Sutrisno (30), Jum'at (23/2/2018) sekira pukul 10.45 Wib, ditemukan sudah meninggal dunia di Afdeling II Kebun Buatan PT.Indo sawit, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Sutrisno yang tinggal di Komplek Perumahan Eko 2 PT.Indosawit, diduga meninggal dunia karena kesetrum listrik bertegangan tinggi.

"Korban merupakan buruh PT.Indosawit yang tinggal di Perumahan Eko 2, diduga meninggal karena kesetrum listrik tegangan tinggi", demikian disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas IPTU Maraden kepada awak media, Jum'at malam (23/2/2018).

Maraden menjelaskan, peristiwa tersebut berawal, dimana pada saat memanen buah kelapa sawit di Afdeling II, korban mengunakan egrek yang terbuat dari besi bulat yang panjangnya 6 Meter. Dan pada saat sedang memanen, posisi egrek diduga dalam keadaan miring, dan menyentuh kabel listrik yang terbentang dekat pohon sawit yang sedang dipanen tersebut.

Sehingga mengakibatkan korban kesetrum arus listrik bertegangan tinggi, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadiaan.(sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar