HUT Satpol PP Tingkat Kabupaten, Ini Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan

Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, H Abu Bakar FE
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sejumlah kegiatan akan memeriahkan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 68, Linmas ke 56 dan Damkar ke 99 tingkat Kabupaten Pelalawan. Rencananya, kegiatan yang akan dipusatkan di Pangkalankerinci ini akan digelar pada Minggu ketiga bulan April mendatang.
 
"Kalau HUT Satpol PP sendiri jatuh pada tanggal 3 Maret, dan untuk tingkat Pusat akan dilaksanakan di Banjae Baru, Kalimantan Selatan. Tingkat Provinsi akan dipusatkan di Kabupaten Siak, rencananya Minggu kedua. Baru minggu ketiganya, kita Kabupaten akan menyusul," terang Kasatpol PP, Abubakar FE, pada media ini, Jum'at (23/2/2018).
 
Abubakar menjelaskan bahwa untuk tingkat kabupaten akan ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan. Diantaranya penanaman 1000 pohon yang akan dilaksanakan di Pangkalankerinci. Untuk penanaman pohon ini sasarannya ke sekolah-sekolah serta mesjid. Kemudian ada juga kegiatan donor darah dan sejumlah pertandingan internal.
 
"Kita juga merencanakan akan menggelar lomba kicau burung," katanya.
 
Mantan Kabag Humas Setda Pelalawan ini mengatakan bahwa direncanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Satpol PP ini akan dimulai pada Minggu kedua. Diharapkan sejumlah kegiatan ini akan berjalan dengan lancar. (tha/sam)   
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar